gravatar

Lagi Kangen...

Lirik lagu ini ku persembahkan untukmu... hanya untukmu... sekali lagi hanya untukmu ( hehhh )

Rinduku by Iwan Fals

Tolong rasakan ungkapan hati
Rasa saling memberi
Agar semakin erat hati kita
Jalani kisah yang ada

Ku tak pernah merasa jemu
Jika kau selalu disampingku
Begitu nyanyian rinduku
Terserah apa katamu

Rambutmu
Matamu
Bibirmu
Ku rindu

Senyummu
Candamu
Tawamu
Ku rindu

Beri aku waktu sedetik lagi
Menatap wajahmu
Esok hari ini atau nanti
Mungkin tak kembali

Ijinkan Aku Menyayangimu by Iwan Fals

      Andai kau ijinkan
      Walau sekejap memandang
      Kubuktikan padamu
      Aku memiliki rasa

                  Cinta yang ku pendam
                  Tak sempat aku nyatakan
                  Karena kau telah memilih
                  Menutup pintu hatimu

                                 Ijinkan aku membuktikan
                                 Inilah kesungguhan rasa
                                 Ijinkan aku menyayangimu

                                               Sayangku ooh
                                               Dengarkanlah isi hatiku
                                               Cintaku ooh
                                               Dengarkanlah isi hatiku

                                                          Bila cinta tak menyatukan kita
                                                          Bila kita tak mungkin bersama
                                                          Ijinkan aku tetap menyayangimu

                                                                       Sayangku ooh
                                                                       Dengarkanlah isi hatiku
                                                                       Cintaku ooh
                                                                       Dengarkanlah isi hatiku

                                                                                  Aku sayang padamu
                                                                                  Ijinkan aku membuktikan

Entri Populer