gravatar

Selalu Cinta...

Terkadang sebuah lagu bisa mewakili ungkapan isi hati...




kau tanya, aku menjawab
kamu minta, aku berikan
ku sayangi kamu
ku bicara, kamu yang diam
ku mendekat, kamu menghindar
separah inikah kamu dan aku

       bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihat
       sementara ku ada
       bagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
       aku selalu cinta, selalu cinta

              kamu hilang, aku menghilang
              semua hilang yang tak kukira
              jangan tanya lagi, tanya mengapa

                     bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihat
                     sementara ku ada
                     bagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
                     aku selalu cinta tapi kamu tidak
                     tapi kamu tidak, tapi kamu tidak

                             bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihat
                             sementara ku ada, aku selalu ada
                             bagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
                             aku selalu cinta tapi kamu tidak
                             tapi kamu tidak, tapi kamu tidak

Entri Populer